E-Book: Khadijah, Ketika Rahasia Mim Tersingkap

E-Book: Khadijah, Ketika Rahasia Mim Tersingkap, Omah1001

Khadijah terpaku. Mulutnya tak mampu mengucapkan kata itu. Sebuah kata yang berawalan huruf "mim". Kata itu ternyata mengandung makna yang dalam. Sebuah kata yang diibaratkan sebagai kunci, rumus, dan juga sandi. Khadijah ingin merahasiakannya. Merahasiakan dambaan hatinya, kekasih yang juga sepupunya.

Khadijah tidak sendiri. Seluruh makhluk di jagad raya ini seolah telah menjadi seperti dirinya. Merindu, haus akan air segar ‘Mim’. Dan saat Khadijah berucap “mim”, ketika kedua bibirnya menutup rapat, seakan-akan udara yang ada dalam rongga mulutnya telah meniupkan cinta ke dalam hatinya. Cintanya yang teguh kepada seorang lelaki yang kelak menjadi Sang Nab

Novel ini mampu 'mengupas' segala sisi kemuliaan ummahatul muslimin, kekasih Rasulullah, sejak zaman belum mengenal sang Al-Amin, proses menuju pernikahan, hingga mendampingi jalan dakwah dan penerimaan wahyu Allah lewat malaikat Jibril.

Buku ini juga detail mengungkapkan ketulusan Khadijah menjadi pemberi kehidupan bagi penduduk Mekah, dengan menginfakkan segala harta, tenaga, pikiran beliau untuk kaum yang hidup di sana saat itu. Menggambarkan teladan kasih sayang tak tertandingi oleh ibu manapun di dunia ini.

Silahkan baca selengkapnya di sini.


0 komentar