E-Book: Kaum Muda Muslim Milenial

- April 16, 2018
E-Book: Kaum Muda Muslim Milenial, Omah1001.net
Muda, melek teknologi, sadar fashion, dan mengikuti perkembangan dunia. Itulah Generasi Milenial. Kaum muda merupakan kelompok sosial yang terus berproses dalam pencarian identitasnya, dan oleh karenanya, mereka tidak jarang terperangkap dalam krisis identitas. Selain karena faktor psikologi, krisis identitas juga dapat terjadi akibat perubahan sosial, modernisasi, dan globalisasi, terutama pada masa transisi dari masa-masa kanak-kanak menuju dewasa.

Sebenarnya, tidak sedikit anak muda yang menikmati dampak dari arus modernisasi dan globalisasi, seperti tersebarnya teknologi komputer, internet, dan medsos, semaraknya industri model, musik, cinema dan lifestyle. Akan tetapi, tidak selalu berarti bahwa fenomena tersebut dapat membuat mereka bahagia.

Gejala generasi milenial disebut dalam buku ini sebagai hibridasi identitas, memungkinkan mereka terbuka terhadap berbagai informasi yang tersedia, namun di saat yang sama dituntut untuk menemukan pijakan agar tidak kehilangan arah. Di titik inilah buku ini penting untuk dibaca.

Silahkan baca dan unduh di sini.