E-Book: Jalan Rahmat, Mengetuk Pintu Tuhan

- April 22, 2018
Jalan Rahmat, Mengetuk Pintu Tuhan, Jalaluddin Rakhmat, Omah1001.net
Suatu hari seorang Arab dari dusun mengotori masjid Nabawi. Puluhan sahabat Nabi serentak berdiri, sebagian menghunus pedang mereka, siap menghentak kepalanya: "a fadhribu `unuqahu ya Rasulallah? (Apa harus aku pukul tengkuknya Ya Rasulallah?)"  Teriak seorang di antara mereka. 

Rasulallah SAW. menggeleng. Ia memerintahkan agar Arab dusun itu dibiarkan. Setelah itu, ia minta sahabat mengambilkan ember berisi air. Lalu ia mencuci bekas kotoran itu dengan tangannya sendiri. Inilah perwujudan rahmat Allah bagi alam semesta. Ia tebarkan kasih, ia sunggingkan sebaris senyum, ia berdakwah dengan cara yang indah, dengan perilaku yang terpuji.

Sungguh, betapa umat manusia merindukan orang seperti beliau.

Sebarkan senyuman Sang Nabi. Inilah misi yang diusung oleh buku ini. Menyebarkan semangat senyum Sang Nabi. Di tengah kecamuk angkara murka, reka perdaya durjana, dan musibah yang menguji rongga dada, merindukan Sang Nabi adalah obat penenteram jiwa. Inilah jalan Sang Nabi, jalan rahmatan lil `alamin. Melalui buku ini, Jalaluddin Rakhmat ingin mengajak kita semua kembali pada misi awal Sang Nabi.

Dengan bahasa yang mudah, ulasan yang indah, dan kisah-kisah yang menggugah, ia memaparkan peta perjalanan untuk meneladani manusia kekasih Tuhan ini. Lengkap dengan bekal perjalanan, dasar perjalanan dan teladan-teladan manusia pilihan sepanjang zaman.

Silahkan download eBook Jalan Rahmat