E-Book: Emosi Sebuah Foto

E-Book: Emosi Sebuah Foto, Darwis Triadi
Fotografi telah menjadi bagian tak terelakkan dalam kehidupan manusia di seluruh dunia. Bahkan, orang awam dapat berhadapan dengan seribu hasil fotografi setiap harinya, baik dalam bentuk foto, iklan di berbagai media massa sampai di pinggir jalan.

Pertanyaannya kemudian, siapa yang sekarang tidak mengenal kamera? Anak kecil zaman sekarang pun sudah terbiasa memegang dan bergaya di hadapan kamera. Yang perlu dilakukan hanyalah menekan satu tombol, momen yang ingin disimpan dapat tertangkap oleh kamera. Karenanya terima kasih untuk kemajuan teknologi yang telah menciptakan fotografi digital. Semua menjadi terasa mudah.

Berbagai tulisan di dalam buku Emosi Sebuah Foto oleh Darwis Triadi ini ingin menyikapi perkembangan dunia fotografi yang tinggal Jepret! Foto pun bicara: mulai dari Digital Habitat Saya, Warna Klasik Bertekstur, Bidik Rupiah di Balik Kamera, Traveling, Light With Emotional Feeling, hingga Mata Dilatih Rasa Didapat dan Teknik Cahaya Seadanya, ingin menginspirasi Anda untuk tidak sekadar jepret. Karena memotret memang bukan hanya sekadar menjepret.

Unduk Emosi Sebuah Foto.


0 komentar