E-Book: Adam 31 Meter

- April 14, 2018

E-Book: Adam 31 Meter, Omah1001
Catatan-catatan itu sendiri ada yang berupa persetujuan, ada yang berupa kritik- an terhadap keterangan para ilmuwan dan ulama tersebut. Maka kita akan mendapat informasi tentang pernyataan Kiai Syahid Kemadu dan Rendra hingga Syaikh Ghazali ash- Shaghier dan Syaikh Said Nursi. Mulai dari Gus Dur, Harun Yahya, Charles Darwin, hingga Pierre Paul Grasse. Di samping itu, kita juga mendapat informasi tentang berbagai hal, termasuk penemuan-penemuan ilmiah.

Melengkapi keunikan buku ini, di dalamnya kita tidak hanya menemukan informasi dan kajian-kajian ilmiah tentang makhluk hidup, tapi juga ada kutipan tulisan-tulisan, dan bahkan anekdot-anekdot, termasuk humornya Gus Dur. Buku ini juga lengkap dengan ilustrasi berupa beragam gambar. Ada gambar tokoh-tokoh. Gambar dewa-dewa. Gambar situs-situs bersejarah. Gambar fosil. Hingga gambar makhluk-makhluk langka.

Sebenarnya amat jelas dunung (proporsi dan porsi masing-masing) soal “manusia” purba dan manusia keturunan Adam! Keduanya berbeda nasab/lineage atau diskrit/terpisah secara genetik.

Silahkan unduh Adam 31 Meter