E-Book: Distilasi Alkena; Denganmu, Jatuh Cinta Adalah Patah Hati Paling Sengaja

- March 04, 2018
E-Book: Distilasi Alkena; Denganmu, Jatuh Cinta Adalah Patah Hati Paling Sengaja

Buku ini memang kumpulan cerita. Di setiap ceritanya diselipkan lembaran kata-kata yang selayaknya kita renungkan, dan kita simpan ketika kita bersua dengan perpisahan. Agar diri kita sudah siap untuk mengikhlaskan.

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan karena suatu ikatan perasaan. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan. Karena cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan hubungan selanggeng apa pun akan dapat dipisahkan. Maka, yang terbaik adalah mencintai dalam keikhlasan.

Sebab, ribuan pelukan akan tetap menguap bila dihadapkan sebuah kepergian.

Wira Nagara lahir di Batang pada 21 November 1992. Cinta pertamanya adalah lukisan, sehingga menggambar tak bisa lepas dari keseharian. Lelaki yang sedang menyelesaikan skripsinya di Fakultas Pertanian UNSOED Purwokerto ini mempunyai hobi membaca dan menulis sejak kecil. Ia juga seorang komika yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia season 5 (2015).

Distilasi Alkena adalah buku pertamanya, memuat kalimat-kalimat yang sudah ia tulis sejak tahun 2012 atas dasar kecewa, penyesalan, juga keikhlasan atas satu perempuan yang pernah mengisi hatinya namun ke lelaki lain perempuan itu memilih bahagia.

Untuk bisa menikmatinya, silahkan unduh di sini.