E-Book: Ku Ajak Kau ke Hutan dan Tersesat Berdua

- February 08, 2018
Boy Candra - Ku Ajak Kau Ke Hutan Dan Tersesat Berdua

Puisi merupakan satu genre tulisan yang selama ini terkesan ‘berat’. Tidak bisa dipungkiri, puisi merupakan bacaan minoritas. Hal ini disebabkan oleh kesan yang ditampilkan selama ini puisi adalah bacaan ‘berat’. Dengan kesadaran demikian, akhirnya menjadi tantangan tersendiri untuk menulis puisi yang lebih ringan. Puisi yang bisa dinikmati oleh semua orang. Terutama remaja dan dewasa muda.

Dalam buku ini Boy Candra menulis 120 puisi. Puisi-puisi yang sudah diseleksi dengan pertimbangan menjadi bacaan santai. Bacaan yang membuat pembaca menikmati. Puisi untuk semua. Beberapa puisi pernah diposting di instagram boycandra mulai dari awal tahun 2015.

Hal ini sebagai branding penulis –juga sekaligus riset, apakah jenis puisi ini diminati. Dan sejauh ini cukup mendapat respons baik.  Puisi-puisi dalam manuskrip ini hampir keseluruhan tentang cinta. Perasaan kepada kekasih. Beberapa tentang orangtua –yang secara konsep juga berbicara perihal kekasih. Target pembaca puisi ini adalah remaja dan dewasa muda. Orang-orang yang dekat dengan kekasih. Dan tujuannya agar buku puisi ini nanti bisa menjadi salah satu alternatif kado bagi remaja Indonesia. Tentu selain menjadi bacaan baru untuk diri sendiri. Sebab di Indonesia masih sangat jarang buku puisi yang ditulis dengan target pembaca remaja dan dewasa muda.

Untuk menikmatinya, silahkan download di sini.


Advertisement