E-Book: I Wuf U: Ketika Terlalu Takut Mengatakan 'I Love You"

- January 26, 2018
Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.

Di Novel ini kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak pernah mengerti arti kasih sayang yang sebenarnya.

Kalian akan mengikuti kehidupan kecil Ira, perempuan yang paham akan artinya sesak, satu dari jutaan hati malang yang tersesat, dan iri yang memuncak.

Kalian akan mengerti Ari, laki-laki yang berusaha berubah menjadi lebih baik, menahan candu dengan permen Yupi, dan terjebak di zona pertemanan.

Kalian akan jatuh hati pada Alden, laki-laki yang berhadap pada 0,1 persen, berjuang mengalahkan penyakitnya. Dan tahu sakitnya bertepuk sebelah tangan.

Dalam novel yang 'abg banget" ini, kalian akan menemukan cerita Alden yang pantang menyerah untuk mendapatkan kepercayaan Iris. Apapun bakal dia lakukan untuk Iris karena dia sayang Iris, termasuk memprioritaskan Iris diatas kesehatan dirinya.

Kegigihan Alden itu pun menggelitik Ari dan Ira. Ari yang sudah lebih lama suka Iris merasa takut ‘Iris-nya’ direbut Alden. Begitu pun dengan Ira, yang sudah menyukai Alden sejak lama, makin dengki dengan Iris. Mereka pun akhirnya bertindak menuruti ego masing-masing demi memenuhi keinginan mereka. Yang terjadi selanjutnya? Nggak disangka bakal lebih dramatis lagi.

Kalian akan mungkin atau mungkin tidak jatuh cinta pada cerita ini. Tapi, silahkan download kalo penasaran, di sini.