E-Book Gratis : Akhirnya Kutemukan Kebenaran

- December 09, 2017
E-Book Gratis : Akhirnya Kutemukan Kebenaran, Omah1001.net
Buku Akhirnya Kutemukan Kebenaran ini adalah salah satu buku pegangan Madzhab Syi'ah yang populer, ditulis oleh Dr. Muhammad At Tijani As Samawi. seorang ulama terkemuka dari Tunisia, menceritakan pengembaraan hidupnya dalam mencari kebenaran sejati. Semuanya dipaparkan apa adanya. Tidak ada yang ditutup-tutupi, dikurang-kurangi, atau dilebih-lebihkan. Pengembaraan intelektual dan spiritual beliau dari satu mazhab ke mazhab yang lain akan menambah wawasan keagamaan kita. Tidak ada tendensi apa pun di dalamnya, semua murni karena mencari jalan yang diridhai Allah SWT.

Dengan gaya tutur yang lugas dan spontan, kita akan diajak berpikir analitis, objektif, dan rasional tentang berbagai fenomena mazhab dalam Islam. Semoga Allah berkenan membukakan akal pikiran kita semua, membimbing, menyinari, menuntun serta menunjukkan mana yang baik untuk kita ikuti, dan mana yang buruk untuk kita hindari. Mudah-mudahan kita akan menemukan kebenaran sejati dan selamat dunia-akhirat. Insya Allah.

Beriku beberapa kutipan dalam buku tersebut :

“Aku jatuh ke bumi sambil menangis tersedu-sedu karena bingung dengan dua aliran yang sangat kontradikti fini; aliran sufi yang penuh dengan acara-acara kerohanian, dan aliran Wahabiah yang mengajarkan kepadaku bahwa semua itu adalah syirik.”

“Dalam setiap diskusiku dengan berbagai ulama sepanjang masa-masa bingungku itu, aku dapati jawaban-jawaban mereka yang selalu kontradiktif dan tidak rasional.”

Itulah sebagian dari fragmen pengembaraan intelektual dan spiritual seorang yang sangat professional dari Tunisia ini. Dalam liku-liku hidupnya sejak usia yang masih muda dia telah mengembara dari satu ‘mazhab’ yang lain, sampai kemudian dia temukan sebuah jawaban yang pasti, lugas, dan sangat fair.

“Ini adalah temuan dalam bidang agama dan mazhab falsafah kehidupan”, katanya.
Buku yang judul aslinya Tsumma Ihtadaitu ini, pasti dapat membuat pembacanya bersemangat, berpikir analistis dan Insya Allah menemukan kebenaran.

Jika tertarik mengunduhnya, klik DI SINI


Advertisement