Ebook Gratis : Sheila: Luka Hati Seorang Gadis Kecil Karya Torey Hayden

- November 12, 2017
Ebook Gratis : Sheila: Luka Hati Seorang Gadis Kecil Karya Torey Hayden, Omah1001.net
Novel Sheila: Luka Hati Seorang Gadis Kecil karya Torey Hayden, adalah novel psikologi yang diangkat dari kisah nyata seorang anak bernama Sheila. Penulis novel ini, adalah seorang Bachelor of Art bidang Kimia Fisika di Whitman College, Walla Walla, Washington. Ketertarikannya kepada dunia anak-anak berkebutuhan khusus mengantarkan wanita bernama lengkap Victoria Lynn Hayden ini untuk mengambil gelar master di bidang pendidikan khusus. Torey, begitulah panggilan akrabnya, juga sempat meneruskan pendidikannya di tingkat doctoral, namun tidak diselesaikannya.

Kisah dalam novel ini dibuka dengan sepenggal cerita mengenai artikel pendek dalam sebuah koran yang berisikan berita tentang seorang gadis kecil berusia enam tahun yang menculik seorang bocah di lingkungan rumahnya. Peristiwa yang terjadi bulan November itu tak sampai di situ. Gadis kecil itu kemudian mengajak bocah berusia tiga tahunan itu ke hutan kecil dekat rumah mereka dan mengikatnya di sebuah pohon. Kekejaman gadis kecil itu dilanjutkan dengan dibakarnya bocah lelaki tersebut.

Saat membaca artikel yang tak lebih dari dua paragrap ini, Torey baru saja menerima tawaran untuk menjadi guru di kelas yang dikenal dengan sebutan “kelas sampah” di sekolah tempatnya bekerja. Kelas tersebut diberikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang tidak memiliki klasifikasi dalam kekhususan mereka.

Kelas tersebut berisikan delapan orang anak dengan karakter dan kekhususan yang berbeda-beda. Salah satu murid di kelas tersebut adalah seorang anak lelaki delapan tahun bernama Peter yang memiliki kondisi neurologis yang buruk. Kondisi ini menyebabkannya sering mendapatkan serangan hebat dan perilaku kekerasan yang semakin parah.

Lalu ada Tyler, anak perempuan delapan tahun yang sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali. Max dan Freddie, anak lelaki enam dan tujuh tahun yang penyandang autisme.

Ada juga Sarah, anak perempuan tujuh tahun yang menjadi korban penyikasaan fisik dan seksual. Karena pengalaman buruknya, Sarah menjadi anak yang selalu marah dan pembangkang juga tidak mau berbicara kecuali dengan ibu dan saudara perempuannya.

Selain itu, ada Suzzanah Joy. Seorang anak perempuan enam tahun yang cantik yang menyandang skizofrenia. Kemudian ada William, anak lelaki sembilan tahun yang memiliki ketakutan pada air, kegelapan, mobil, alat penyedot debu, dan debu di bawah tempat tidurnya. Terakhir adalah Guillermo, anak lelaki sembilan tahun yang pemarah dan memiliki disabilitas pengelihatan.

Dalam kelas yang berwarna ini Torey didampingi oleh dua asisten, yakni Anton, pria 29 tahun yang belum lulus SMA, dan seorang murid SMP bernama Whitney yang menghabiskan waktu luangnya untuk membantu Torey.

...

Silahkan baca selengkapnya DI SINI