E-Book: Satanic Finance Karya A. Riawan Amin

- November 12, 2017
E-Book: Satanic Finance Karya A. Riawan Amin, Omah1001.net
Buku ini menggugah kesadaran baru betapa krisis ekonomi sebenarnya hasil rekayasa global lewat tangan-tangan Zionis. Sistem ekonomi yang sudah dianggap final saat ini, sangat eksploitatif dan akan terus memakan tumbal. Bagaimana mereka merancang kehancuran ekonomi? Siapa saja yang menjadi antek mereka? Apa saja rahasia dan triknya? Semua diungkap secara lugas dan transparan.

Buku ini membahas tentang “Three Pilars of Evil” yakni fiat money, fractional reserve requirement, dan interest memnang menjadi indikator penyebab hancurnya ekonomi didunia ini.

Bayangkan Fiat Money, apakah pantas kertas selembar tidak berharga itu bisa menjadi berharga karena ada legallisasi dan kejahilan terorganisir, sehingga kertas itu menjadi mahal? Tidak! Creating money from nothing. Coba bayangkan sebuah Negara menerbitkan uang kertas dengan nominal 100 dolar. Untuk setiap lembar kertas ini, diperlukan biaya (kertas, investasi mesin cetak dan jasa pembuatan)senilai 10 sen dolar (1 dolar = 100 sen). Bila tiba-tiba oleh suatu penyebab pemerintahan collaps, maka uang yang tadinya bernilai 100 dolar itu, menjadi kertas yang tidak berarti.

Kenapa? Karena orang asing tidak mau menerima uang yang tidak berharga. Coba bandingkan dengan emas/perak. Apa jadinya juga bila uang yang dimiliki 100 juta namun ingin meminjamkan uang sebesar 900 juta? Itulah Fractional Reserve Requitment yang dapat diambil contoh dari sebuah bank. Bayangkan saat ini bank menyimpan deposit nasabahnya sebesar Rp 100.000,- .

Melalui prosedur FRR 10 persen, bank bisa menciptakan tambahan uang sebesar Rp 900.000,- yang ia berikan kepada nasabahnya berupa pinjaman satu kredit kepada nasabah-nasabahnya. Proses penambahan uang baru sebesar Rp 900.000.- bisa di jelaskan sebagai berikut : Simpanan pertama atau ssebut saja original deposit besarnya Rp 100.000,-. Kalau ini dianggap sebagai jumlah dari 10 persen FRR, maka 100% dari original deposit adalah Rp. 1.000.000,-. Dengan kata lain,ada tambahan uang yang bisa diciptakan bank sebesar Rp 1.000.000 - Rp 100.000 = Rp 900.000,-

Itulah beberapa penggaralan paragraf dalam Buku Satanic Finance ini, penarasan? Silahkan miliki ebook-nya DI SINI