E-Book: Filsafat Perempuan dalam Islam

- November 26, 2017
E-Book: Filsafat Perempuan dalam Islam, Omah1001
Perempuan mempunyai potensi yang sangat besar terhadap perkembangan suatu peradaban dan sayangnya, hal ini tidak begitu mendapatkan tempat dalam kesadaran masyarakat Islam. Sementara itu, kita harus bisa berbangga karena Islam menjunjung tinggi keberadaan perempuan dan kaumnya. Islam mengangkat derajat dan kondisi hak asasi manusia seorang perempuan. Hal ini menjadi kesempatan yang bagus antara dua negara besar Islam di dunia: Indonesia dan Iran, membuat sebuah kerjasama kebudayaan tentang perempuan dan permasalahannya,” (Mohammad Ali Rabbani)

“Imam Khomeini membuka sebuah cakrawala potensi yang dimiliki seorang Perempuan, Di Iran, bisa di sakasikan bagaimana perempuan mempunyai peranan yang kompleks dan detail, tak ada keraguan kemampuan dalam diri mereka. sudah saatnya kita sebagai perempuan mempunyai jalan pikiran sendiri. apa yang menjadi halangan atau kemajuannya sebagai seorang perampuan adalah dirinya sendiri.” (Dr. Tahereh Nazari)

Buku ini membahasa, perempuan dan kemerdekaan Sosialnya; perempuan menentukan masa depannya, status manusiawi erempuan dalam Al-Qur’an: Kesetaraan bukan Keseragaman, dan perbedaan antara perempuan dan Laki-laki: Antara Simetris; Keseimbangan, Proposisi, dan kesempurnaan

Penasaran? Silahkan download DI SINI