AMCI Gelar Jamnas Di Tasikmalaya, Ribuan Bikers Bakal Padati Jalan Raya

- November 07, 2017

Nasional, Tasikmalaya - Perhelatan Akbar Jambore Nasional (Jamnas) Association Motor Community Indonesia (AMCI) tahun 2017 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat segera digelar. Ribuan bikers diperkirakan akan hadir dan memadati kegiatan tahunan paguyuban komunitas motor tersebut.

Ketua panitia kegiatan Yuniar Hikmat Gymnastiar Mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas di sepanjang jalan protokol Kota Tasikmalaya pihaknya telah membentuk panitia khusus yang akan ditempatkan di beberapa titik.

"Hasil forumnya alhamdulillah sudah dapat pencerahan ya, rencananya nanti akan ada tim yang kita tempatkan di titik-titik rawan kemacetan, kita juga akan bekerjasama dengan pihak satlantas polres untuk mengantisipasi hal ini. Persiapan untuk jamnas sampai sekarang sudah 80 persen dan yang 20 persen lagi tinggal kita realisasikan saja saat kegiatan nanti," paparnya saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (7/11).

Selain itu, pihaknya juga telah membentuk tim internal yang akan didampingi jajaran kepolisian guna mengamankan jalannya Jambore Nasional yang berlangsung di Hotel Linggajaya Mangkubumi pada 18 hingga 19 November 2017 mendatang.

"Sudah kita persiapkan semuanya, untuk pengamanan nanti ada tim nya,semoga nantinya berjalan lancar," ucapnya.

Sementara itu, Ketua umum AMCI, Amin Bunyamin menghimbau seluruh anggotanya yang menghadiri Jamnas agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan berkendara.

"Sangat saya apresiasi kerja keras panitia untuk mensukseskan kegiatan jamnas tahunan yang kali ini bertempat di Kota Tasikmalaya, dan untuk semua anggota AMCI di indonesia saya mengajak semua untuk mendukung penuh serta berpartisipasi dalam kegiatan jamnas. Untuk semua saudara bikers di indonesia, khususnya anggota AMCI yang akan berangkat harap selalu berhati-hati dengan menjaga keselamatan berkendara serta saling menghargai sesama pengguna jalan raya," tandasnya.* (Rilis AMCI)

Advertisement