E-Book: Setelah Hujan Reda - Boy Candra

- October 04, 2017
E-Book: Setelah Hujan Reda - Boy Candra, Omah1001
Novel Setelah Hujan Reda ini secara garis besar menceritakan tentang kisah cinta yang menyedihkan. Banyak yang beranggapan bahwa kisah cinta yang menyedihkan sangat membosankan dan endingnya dapat ditebak, tetapi di novel ini Boy Candra menulis cerita yang akan membawa kita hanyut dalam cerita tersebut selain itu cerita ini juga menguras emosi dan air mata bagi para pembaca.

Novel ini bukan hanya menyajikan satu cerita tetapi berbagai kisah cerita cinta diramu secara apik dan memikat oleh Boy Candra untuk kita semua.

Pada awal cerita pembaca akan disambut oleh kisah cinta Aris dan Lara, dimana mereka mempunyai masa lalu yang sangat kelam, mereka berdua sama-sama ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai untuk selama-lamanya hingga pada suatu hari mereka berdua bertemu dari pertemuan tersebut mereka menjadi dekat dan mereka dapat melupakan masa lalunya tersebut.

Dari kisah ini mengajarkan kita untuk cepat move on (tidak larut dalam kesedihan) mulailah bangkit untuk masa depan. Selain kisah cinta yang dipisahkan karena takdir kematian ada pula kisah cinta Nawa dan Nila, di mana pada kisah hubungan mereka terbentur oleh aturan adat istiadat di desanya, termasuk restu orang tua,hingga suatu hari Nawa meminta izin kepada Nila untuk pergi merantau ke tempat lain dan berjanji akan kembali untuk Nila, setiap hari Nila menuggu Nawa hingga kulitnya mulai keribut, matanya mulai kabur dan rambutnya mulai memutih, namun Nawa belum juga datang menemuinya.

Selanjutnya ada kisah cinta Deantara, Natin dan Maya, kisah ini bermula dari Maya, Maya adalah sahabat Natin, Maya memperkenalkan Deantara kepada Natin hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Selama 9 tahun mereka menjalin hubungan hingga pada suatu hari Natin pergi meninggalkan Deantara dan menikah dengan laki-laki pilihan orang tuanya dan Deantara akhirnya dapat menyelesaikan kuliahnya, bekerja dan meniti karir hingga memiliki galeri tersendiri. Namun, Kebahagiaan Deantara tidak lengkap tanpa adanya Natin.

Deantara terus berkeluh kesah kepada Maya yang merupakan sahabat Natin. Maya tau pasti apa yang dirasakan Deantara, karena dia juga pernah merasakan itu semua, ketika dia harus merelakan Deantara bersama Natin. Kisah cinta kali ini adalah kisah cinta favorit saya, kisah ini mengajarkan kita untuk melepaskan seseorang yang dicintai dengan ikhlas demi kebahagian sahabat kita sendiri.

Intinya, di dalam novel ini banyak sekali pelajaran-pelajaran yang dapat kita ambil untuk menjalani kehidupan salah satunya adalah kisah cinta di atas, sebenarnya masih banyak kisah cinta lainnya karena keterbatasan tulisan jadi saya tidak dapat menceritakan semua kisah cinta yang ada di dalam novel ini lebih dalam  untuk lebih lengkapnya ayo  beli buku karangan Boy Candra ini jangan sampai kehabisan.


Penulis Sinopsis : Pitri Hasanan

Download PDF-nya DI SINI


Advertisement