Buntu? Dam Raman Kota Metro, Wisata Alam Murah Menjadi Solusi

- September 03, 2017
Hari Minggu buntu? Mau nonton bioskop di Kota Metro tak ada, mau ke Bandarlampung harus nambah biaya, daripada pusing memikirkan pengeluaran yang lumayan besar, maka Dam Raman yang terletak di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara ini bisa menjadi solusi. Tak perlu uang banyak, karena suasana alami yang sejuk, bisa anda nikmati gratis di sini.

Jika anda kebetulan memiliki hobi memancing, maka anda tinggal membawa umpan dan kail dan bisa menghabiskan waktu hingga sore di Dam Raman, asal jangan lupa membawa bekal, karena anda akan kesulitan mencari warung yang menjual makanan di sekitar Dam Raman.

Suasana Dam Raman yang sejuk dengan pohon-pohon besar yang rindang tak mengharuskan anda menghindari terik atau menunggu sore untuk datang ke Dam Raman, ada banyak pilihan lokasi untuk menikmati hijau dan segarnya alam terbuka. Bagi yang suka memotret, ada banyak pilihan spot foto, tinggal membawa model untuk dipotret atau bisa juga memaksimalkan panorama alam sekitar yang indah dan bagus diabadikan, asal tetap jangan lupa bawa kamera ya.


Bagi anda yang belum ke Dam Raman, sebagai gambaran Dam Raman memiliki danau yang masih alami meski kini nyaris tertutup tanaman eceng gondok, air yang terbentang luas berada di atas lahan seluas 26 ha, pepohonan lebat dan rindang dan jika beruntung anda akan disajikan pemandangan air deras serupa air terjun yang keluar dari bendungan.